Showing posts filed under TIPS LOCK SATELIT

TIPS LOCK ASIASAT 4

by ARIF PARABOLA on 04:03 PM, 16-Sep-12

- Posisi 122,2 BT
- Memiliki transponder C Band dan Ku Band
- Untuk C Band, dapat dijangkau di seluruh Indonesia. Dan untuk Ku Band (terutama beam Australasia), dapat dijangkau di Jawa, Lampung, Bali sampai NTT, Kalbar, Sulsel
Frekuensi terkuat: 4021 V 16000 atau 4120 H27500 (C Band), 12362 V 9404 (Ku Band)

cara lock:
1.arahkan dish perlahan lahan ke bawah/timur(klo dari palapa sekitar 8 cm atau dari vinasat 1 tinggal naikin/ke barat sekitar 3cm)
2.setelah ada penampakan signal coba putardish ke kiri/kanan untuk meningkatkan signal
3.setelah signal maksimal silahkan di blind scan untuk mendptkan ch lainnya..!!

Apa saja yang menarik di satelit ini?
- Untuk C Band, tidak ada yg menarik. Cuma 3 siaran India yang ada di satelit ini
- Untuk Ku Band, REN TV pernah menginap di satelit ini sebelum menghilang lagi. Dan saat ini yang FTA di satelit ini adalah Russia 2, Sport 1 Russia, serta beberapa channel Rusia lainnya.

Selamat mencoba wink

TIPS LOCK JCSAT

by ARIF PARABOLA on 03:58 PM, 16-Sep-12

- Posisi 128 BT - Memiliki frekuensi C Band dan Ku Band - Untuk C Band menjangkau seluruh Indonesia. Sementara untuk Ku Band hanya menjangkau daerah Jepang - Didominasi oleh channel dari Taiwan (untuk C Band) Frekuensi terkuat: 4000 V 30000 cara lock: 1.arahkan dish perlahan lahan ke bawah/timur(klo dari palapa sekitar 10 cm atau dari vinasat 1 tinggal naikin/ke barat sekitar 2cm) 2.setelah ada penampakan signal... [Read More]

TIPS LOCK YAMAL 202

by ARIF PARABOLA on 10:03 PM, 02-Sep-12

satelit yamal 202 adalah satelit rusia yg berada pada 49degE dan bisa di terima di wilayah sumatera dengan baik, tapi untuk lnb nya harus sedikit di modifikasi, karena menggunakan signal sistim L/R bebeda dengan yg biasa H/V. Untuk menerima satelit yamal 202 kita harus menyiapkan lnbf yg harus di modifikasi dari sistem penerimaan H/V menjadi sistem penerimaan L/R atau L... [Read More]

TIPS LOCK VINASAT 1

by ARIF PARABOLA on 10:12 AM, 28-Aug-12

2.VINASAT 1 (si raja FTA)
☆132 BT
☆ BEAM SELURUH INDONESIA

CARA LOCK:
*masukkan freq ini:
VTV
3413 v 9766
*arahkan parabola ke timur/ke bawah (dari palapa 12 cm) atau klo udah lock telstar 18 tinggal naikkan dish dikit ....
*klo signal kurang maksimal,putar dish ke kiri/kanan spya maksimal..
*langsung aja di blind scand..

Jngan lupa juga gan mampir di mari
→ http://m.facebook.com/profile.php?id=335028613241396&ref=stream&refid=52&_ft_=fbid.349927251751532

TIPS LOCK TELSTAR 18

by ARIF PARABOLA on 10:02 AM, 28-Aug-12

1.TELSTAR 18
☆ BEAM SELURUH INDONESIA
☆ 138 BT

CARA LOCK:
*Masukkan FREQ INI:
CTN 3 (My TV)
Satelit: Telstar 18
3692 H 9628
MPEG2/C BAND
*ARAHKAN perlahan ke bawah (dari palapa sekitar 15 cm) sampai ada penampakan signal
*setelah ada pnmapakan signal,putar dish ke kiri/kanan spya signa makin tinggi
*setelah signal maksimal ,lagsung aja di scand otomatis,untuk mendpatkan ch yg lainnya...

TIPS LOCK CHINASAT 6A

by ARIF PARABOLA on 09:53 PM, 27-Aug-12

☆115 BT ☆ BEAM SELURUH INDONESIA saya yakin satelit ini udah bisa anda lock ,tapi biarkanlah admin posting,siapa tau bnyak yg blum tau!! CARA LOCK: *masukkan freq ini: Frekuensi : 03840 Symbol Rate : 27500 Polarization : Horizontal MPEG2 *arahkan parabola ke timur/ke bawah (dari palapa 6cm cm) atau klo udah lock chinasat6a tinggal naikkan dish dikit .... *klo signal kurang maksimal,putar dish ke kiri/kanan spya maksimal.. *langsung aja di blind... [Read More]